Assalamualaikum Wr. Wb.
Ini adalah posting #20 dari Tantangan nge-Blog 30 Hari Ramadhan 1431 H
Salam Pemasaran Kreatif,
Kali ini kita tiba pada jurus pemasaran kreatif ke #20, yang kita sepakati bernama Sensational Title Marketing, yess, this is about the title, judul bagaikan aroma penyedap yang akan mencairkan air liur calon konsumen dalam strategi pemasaran kita. Sensational Title Marketing benar-benar mengakomodasi hal ini, judul-judul yang menarik, out of the box, bahkan mungkin kadang-kadang irrasional menjadi penghias dan pendobrak pertama jurus pemasaran yang akan kita aplikasikan. Nah, yang perlu kita perhatikan, meskipun sangat menggoda, sensational title marketing tidak serta merta dapat kita aplikasikan terhadap apapun yang kita jual, bisa buku, makanan, jenis jasa, nama event, adalah beberapa yang cocok untuk pengaplikasian sensational title marketing. berikut beberapa contoh penerapannya :
- Judul Buku Iman Supriyono : "Guru Goblok Ketemu Murid Goblok"
- Judul Seminar yang digelar Mark-C : "Mahasiswa Jangan Jadi Pengusaha"
- Judul Seminar yang digelar IAAS : "Jangan Minum Susu"
- Judul Menu Makanan : "Rawon Setan"
- Judul Menu Minuman : "Es Pocong"
Semoga Bermanfaat | Faizal Alfa Z. | Creative Marketer
Blog www.pemasarankreatif.blogspot.com dikelola di bawah manajemen Bikinprofil Dot Com | Inovasi pembuatan Company Profile | www.bikinprofil.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Please left some feedback for me ...